c. OHSAS / SMK3

Parameter Pemeriksaan Kesehatan

Piala-Dunia-2014Assalamualaikum… Gimana kabar rekan2 QHSE saat ini? moga selalu selamat dan sehat,ya… Saat ini, saya lagi nonton bola piala dunia 2014 antara Jerman vs Portugal, dimana  score untuk Babak 1, Jerman sudah unggul 3 – 0. Saya yakin akan ada pembantaian, karena Portugal sudah berkurang 1 pemain, gara2 si pepe dikartu merah. OKE, Saya cukupkan laporan dari Brasil🙂. Di malam yang dingin ini, saya mo posting terkait masalah Kesehatan. Kebanyakan posting masalah keselamatan, kesehatan pun dilupakan. Tentunya, ngga seperti itu,ya ? Namanya K3, Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Aspek Kesehatan, tentunya harus kita perhatikan juga. Sebelumnya, saya pernah posting artikel tentang jenis pemeriksaan kesehatan tenaga kerja. Nah, kali ini saya coba membahas tentang parameter pemeriksaan kesehatan bagi karyawan.

Langsung aja,ya… Ada beberapa parameter pemeriksaan kesehatan yang perlu dicek untuk karyawan yang bekerja di area yang mempunyai paparan bahaya tinggi. Parameter tersebut adalah sebagai berikut :

Pemeriksaan Kesehatan TK

Saya kira cukup itu saja , share dari saya malam ini. Lain kali , saya sambung lagi yang lebih lengkap. Semoga bermanfaat.

Salam QHSE,

Andi Wahyudin

 

About andi wahyudin

Spesialist for Quality , Health, Safety & Environment ( QHSE) Rubber & Palm Oil Plantations

Diskusi

2 thoughts on “Parameter Pemeriksaan Kesehatan

  1. aslkum. selamat siang. pak andi. pak tolong bahas tentang pemadaman api di area kebun sawit pak? terima kasih

    Posted by dedy | 17 Juni 2014, 6:46 am

Tinggalkan Balasan

